Gara-Gara Messi, Luis Enrique segera cabut dari Barca Akhir Musim Ini

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Jelang laga melawan Real Sociedad, perseteruan antara Luis Enrique vs Lionel Messi terus menajam. Bahkan Enrique dikabarkan akan segera hengkang dari markas Tim Catalan di akhir musim 2014-2015 ini bahkan meskipun Enrique bisa membawa Barca Juara Treble.


Dikutip dari media asal Spanyol (Marca), hubungan Luis Enrique dan Messi semakin buruk sejak Enrique mencadangkan Messi dalam beberapa pertandingan. Gara-gara kejadian tersebut Enrique dan Messi menolak untuk saling bertegur sapa layaknya pelatih dan pemain pada umumnya.

Akhirnya Luis Enrique memberi Messi “Carte Blanche” yaitu memberi kebebasan untuk Messi menjadi starter di semua pertandingan. Dan akhirnya sang Pemain Timnas Argentina tersebut sukses membuat Barca bertengger di posisi pertama klasemen La Liga dan kemungkinan besar lolos ke Final Liga Champions setelah berhasil menghancurkan Munchen 3-0 beberapa hari yang lalu.

Belum diketahui pasti siapa pengganti Luis Enrique nantinya jika bener-bener hengkang. Kemungkinan besar Pelatih Dortmund Jurgenn Klopp juga akan diincar oleh Barca.

source: 101GreatGoals


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*