Kasus Prostitusi “Artis AA” Bikin Nama Amel Alvi Meroket

image

Alfido.com | Celeb – Hai gan.. Kasus Prostitusi Online “Artis AA” membuat nama Model yang sekaligus berprofesi sebagai DJ yaitu Amel Alvi meroket drastis. Pihak Kepolisian yang hingga saat ini enggan membeberkan nama Artis AA sebenernya akhirnya melepaskan Artis AA tadi sore. Dan seketika itu pula Amel Alvi langsung mengetwit dan mengupload foto instagram dari apartemennya.

Tapi Amel Alvi membantah kalo dirinya adalah Amel Alvi karena dia bisa ngetwit dari Apartemennya tadi sore dan upload foto baru di Instagram tadi Maghrib.

Ada kejanggalan di Kasus “Artis AA” kali ini. Karena Polisi menutup-nutupi nama asli inisial AA tersebut dan langsung menangkap RA selaku mucikari AA sebagai tersangka. Sedangkan si AA dibebaskan dan hanya diberi status Saksi.

Masyarakat pun secara positif memandang Artis AA adalah Amel Alvi karena kejadiannya terlihat seperti telah disetting. Jarang banget Polisi melindungi tersangka Prostitusi Artis seperti AA.

Tapi gara-gara kasus ini nama Amel Alvi jadi meroket drastis. Follower Twitter dan Instagramnya pun melonjak. Tapi komentar pedas tetep menghiasi media sosial model panas tersebut.

Di Forum Kaskus, terlihat jelas Artis AA ketika ditangkap oleh pihak Kepolisian. Dan pakaiannya pun sangat mirip dengan pakaian Amel Alvi.

Sayangnya semuanya sekarang hanyalah misteri. Hanya pihak Kepolisian, Artis AA, dan Tuhan yang tau tentang kasus ini.

Gimana menurut kalian gan?

Update: (Artis AA 100% Amel Alvi)

image


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*