Ketika David Moyes Dipecat MU, Fellaini Akui Sedih

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Dibalik dipecatnya David Moyes dari MU setahun yang lalu, ternyata ada kisah sedih dibaliknya. Siapa lagi kalo bukan Marouane Fellaini sang anak emas Moyes yang sangat sedih ketika “ayah kedua” nya pergi dari MU.


Moyes sendiri dipecat dari MU ketika Tim Setan Merah itu kalah dari Everton selama beruntun dalam waktu satu tahun. Padahal Moyes notabene sebelumnya adalah pelatih Everton yang cukup lama di Liga Inggris.

Fellaini direkrut Moyes di detik-detik bursa transfer tahun 2013 lalu. Moyes membawa Fellaini ke MU karena percaya si Kribo tersebut bisa menambal lini tengah MU yang masih sangat keropos. Tapi sayangnya musim pertama Fellaini di MU tidak berjalan mulus. Si Kribo asal Belgia itu justru mendapat cemoohan dari para fans MU sendiri karena permainannya yang kurang baik.

Fellaini akhirnnya buka suara kalo dirinya merasa sangat kaget dan sedih ketika MU memutuskan mengakhiri kontrak Moyes lebih cepat. Di pagi hari ketika para pemain akan berlatih, Fellaini melihat Moyes memakai Jas bukan Jaket Training untuk melatih. Dan setelah itu dirinya diajak ngobrol empat mata dengan Moyes dan tidak bisa menahan emosi kesedihannya mengingat jasa pelatih asal Skotlandia tersebut.

Performa Fellaini di MU saat ini terbilang cukup bagus dan cukup sering membuat repot musuh. Namun Fellaini harus membuat aksinya lebih memukau lagi untuk meyakinkan Van Gaal.

Dan besok David Moyes yang saat ini melatih Real Sociedad akan bertandang ke markas Barca dengan mengusung misi menang. Karena tahun 2014 lalu Sociedad berhasil menang 1-0 versus Barca padahal saat itu Moyes baru aja melatih Tim Medioker Spanyol tersebut.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*