Nih, Bukti-Bukti Kuat “Artis AA” adalah Amel Alvi

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Setelah dicek lebih lanjut, ternyata ada kesamaan persis antara Artis AA dan Amel Alvi. Walaupun Amel sempat mengelak, namun fakta pakaian yang dikenakan Artis AA dan Amel Alvi terbukti sama persis. Artis AA & Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

Foto pertama di sebelah kiri (yang memakai jaket hitam) adalah Artis AA yang dijepret media rimanews di Kantor Polisi. Dan foto-foto disampingnya adalah foto instagram Amel Alvi sendiri di akun @AmelAlvi28 miliknya.

Terlihat jelas persamaan persis pakaian tersebut. Banyak netizen yang menyangsikan pengelakaan (alibi) Amel Alvi yang sempat mengatakan kalo dirinya bukanlah Artis AA.

image

Keanehan lain juga terlihat jelas ketika Polisi tidak menahan Artis AA seperti razia-razia prostitusi pada umumnya. AA pun hanya dijadikan saksi dan langsung dibebaskan tadi sore. Setelah dibebaskan, Amel Alvi langsung ngetwit kalo dia bukan Artis AA lewat akun twitter pribadinya.

Tapi sayangnya Amel Alvi sangat ceroboh. Pakaian yang ada di foto instagram Amel Alvi sama persis dengan pakian Artis AA. Dan terbukti jelas Artis AA 100% adalah Amel Alvi. 🙂

image

Saat ini pihak Kepolisian menahan RA alias Obbie yang tak lain merupakan mucikari penyalur Amel Alvi. Menurut pengakuan RA, Amel menerima bayaran Rp 80 Juta – Rp 200 Juta untuk kencan “short time”. RA hanya mengambil keuntungan 30% dari pendapatan Amel tersebut.

Sekarang telah terbukti jelas semuanya siapa Artis AA sebenernya.. 🙂

Foto Tambahan via Rimanews:

image


30 Komentar

  1. 80 juta brooo…sampe 200 juta….gila muantepp banget…kaya anunya buatan…superrrr…????? ….ah semua artis munafikk semua

  2. Ya mahal atuh msk neraka mah, masuk pub, beli bir + main cewe aja udh berapa. masuk surga ga bayar apa2 pdhal, 🙁

  3. Kalau dalam sehari melayani lebih dari satu lelaki wah dalam sebulan bisa beli rumah. Uangmu pasti sudah banyak buruan tobat! Hehe

  4. Pelacur adalh WC umum =

    -sumber penyakit
    -bau
    -sama2 berlobang
    -siapapun boleh pake
    -selesai.. BAYAR

    kwkwk

  5. Apa dan siapa ga penting..
    Sedikit ato banyak jumlahnya ga penting..
    Yg penting tuh..
    Solusi bro…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*