Wow, Pria ini Adopsi Boneka Gara-Gara Nggak Bisa Punya Anak

image

Alfido.com | Unik – Hai gan.. Kisah haru mewarnai kehidupan seorang Pria asal Cina bernama Song Bo. Song Bo divonis dokter kalo dirinya tidak akan bisa mempunyai anak kelak saat menikah nanti. Hal itu memicu stres berkepanjangan bagi Song Bo.


Sebelumnya Song Bo pernah menderita penyakit misterius sebelum divonis dokter kalo dirinya tak akan bisa punya anak. Song Bo akhirnya memutuskan untuk mengadopsi sebuah boneka cewek cantik berukuran 145 cm dan dianggapnya sebagai putrinya sendiri. Song Bo mendapatkan boneka tersebut setelah mencari berbagai solusi untuk dirinya di internet.

Boneka yang telah dia anggap sebagai putrinya sendiri tersebut dinamai Xiao Die atau yang berarti Kupu-Kupu Kecil dalam Bahasa Cina. Song Bo selalu mengajak Xiao Die kemanapun ia pergi. Bahkan ketika makan di restoran pun Xiao Die juga dipesankan makanan olehnya.

Banyak orang-orang yang terheran-heran melihat aksi Song Bo dan menganggapnya sebagai orang gila. Namun Song Bo tak memperdulikan hal tersebut dan tetap mengajak Xiao Die kemanapun ia pergi.

Dan akhirnya banyak juga orang-orang yang terharu melihat tingkah laku Song Bo & Xiao Die tersebut dan akhirnya mengabadikan kisahnya dalam berbagai foto. Banyak foto-foto Song Bo dan Xiao Die diambil oleh orang-orang dijalanan.

Sungguh kasihan nasib Song Bo..

source: wowkeren


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*