Prediksi Liverpool vs Chelsea, Big Match Terakhir Steven Gerrard

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Nanti malem bakalan tersaji Big Match antara Merseyside Merah versus London Biru yaitu Liverpool vs Chelsea. Keduanya bakalan bertemu untuk kesekian kalinya di Liga Primer Inggris musim ini. Namun ada 2 hal yang jadi sorotan utama di pertandingan tersebut.

Chelsea yang telah menjadi Juara Liga Inggris musim 2014-2015 diyakini nggak akan main ngotot karena Gelar Juara telah diraihnya. Namun Chelsea akan kembali memainkan Diego Costa yang telah lama absen karena terhantam badai cidera.

Sedangkan dari kubu Liverpool, Steven Gerrard cs akan memberi Standing Applause kepada para pemain Chelsea karena telah berhasil menjuarai Liga Inggris. Budaya Standing Applause memang telah mendarah daging di Liga Terbaik di dunia tersebut.

Dan di pertandingan nanti, akan menjadi pertandingan Big Match terakhir Steven Gerrard di ajang Liga Inggris. Karena musim depan Stevie G akan langsung terbang ke Amerika dan gabung LA Galaxy. Padahal sebenernya Steven Gerrad ingin musim 2014-2015 ini jadi musim terbaiknya dan mengangkat Thropy, namun nasib berkata lain. Performa buruknya dan para pemain The Reds yang cukup percaya diri membuat Liverpool hanya bisa nangkring di posisi 5 Klasemen Sementara.

Liverpool vs Chelsea bakalan disiarkan langsung di SCTV nanti malam pukul 21.00 WIB. Jangan lupa nonton ya gan..


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*