Berduka, Dian Ayu Lestari Pajang Foto-Foto Kenangan Dengan Andrie Djarot

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Meninggalnya Andrie Djarot Presenter Redaksi Pagi Trans7 Selasa dinihari tadi membuat shock rekan-rekan di dunia media nusantara. Termasuk Dian Ayu Lestari istri Omes yang merupakan partner Andrie Djarot di Redaksi Pagi Trans7.

Penampilan Almarhum Andrie Djarot yang kocak dibalik layar membuat para kru trans7 bener-bener kehilangan. Sifat cerita dan sering melucu membuat suasana di Redaksi Trans7 di belakang layar lebih beragam.

Berikut postingan Dian Ayu di Path:

Dian Ayu: “kecerian setiap siaran dipagi hari berkurang.. innalillahi wainna illaihi rajiun.. sahabat saya, kakak saya, saudara saya, telah berpulang selamanya.. masih kaget dan gak nyangka bangun tidur pagi ini dapat kabar yang sangat mengejutkan.. tenang disana Andjrot.. i’m gonna miss you for always ..”

Andrie Djarot meninggal dunia karena penyakit tipes yang dideritanya cukup lama sejak bulan april lalu. Dalam salah satu twitnya, Andrie Djarot mengatakan kalo dia baru aja sembuh dari sakit tipes, namun tiba-tiba kambuh lagi di awal Mei 2015 ini.

Selamat Jalan Mas Andrie Djarot..


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*