Honda Jazz yang “Nyemplung” ke Pantai Depok Jogja milik Wanita Mabuk, Platnya H 31 GA

image

Foto: Kiki Yus Yuwono

Alfido.com | News – Hai gan.. Mobil Honda Jazz yang nyemplung di Pantai Depok Jogja tadi pagi akhirnya berhasil dievakuasi. Mobil putih tersebut berhasil ditarik bareng-bareng oleh warga sekitar. Tapi sayangnya si empunya mobil malah lari ke arah Pantai Parang Tritis. Lho?

Menurut pengakuan warga sekitar, pengemudi mobil tersebut berjenis kelamin wanita dan diperkirakan mabuk karena tidak bisa mengontrol mobil yang dinaikinya. Mobil yang dibawa ke Pantai Depok Jogja tersebut tiba-tiba masuk ke arah Pantai dan diperkirakan karena Rem Blong.

Jika dilihat dari Plat Nomernya, H 31 GA Wanita pengendara Honda Jazz tersebut merupakan warga karasidenan Semarang, Kendal, Salatiga, dan Demak. Hingga kini belum nampak jelas wajah pemilik Honda Jazz H 31 GA tersebut. Dan ada stiker “Honda Istana Cendrawasih” yang merupakan Dealer Honda yang ada di Jl. Raden Patah Semarang.

Sebelumnya, banyak yang ketawa dan membully si pengupload gambar yaitu mas Andriyanto karena dikira gambar editan padahal gambar tersebut beneran.

Terlihat jelas di gambar sebuah Honda Jazz putih nyemplung di bibir Pantai dan langsung ditolong oleh sejumlah orang di Pantai tersebut. Untungnya mobil tersebut tidak sampai terbawa masuk ke dalam laut.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*