Beli Rumah Bonus Pemiliknya, Wina Lia Akhirnya Dapatkan Calon Suami

image

Alfido.com | Unik – Hai gan.. Masih inget sama iklan jual rumah dapet Istri? Yap, Wina Lia si Pemilik Rumah tersebut akhirnya mendapatkan calon suami yang juga mau membeli rumahnya. Iklan Wina Lia yang sempat membuat geger seluruh dunia beberapa waktu lalu itu sempet membuat Wina Lia dicap sebagai “tante matre” yang nggak mau kehilangan rumahnya oleh masyarakat.

Wina Lia menceritakan kalo dirinya mendapat seorang Pria Duda bernama Redi Eko, duda berusia 40 tahun, asli dari Lampung. Redi ingin membeli rumah Wina karena sang anak akan bersekolah di Jogja. Sementara itu Redi sebenernya juga sedang mencari calon istri lagi untuk dirinya.

Redi mendapatkan info jual rumah dari salah satu temennya di Lampung. Ketika saling bicara via telepon, Redi baru tau kalo Wina Lia si pemilik rumah juga sedang mencari suami. Nah, pucuk dicinta ulam pun tiba.. Redi akhirnya bersedia untuk membeli rumah sekaligus menikahi Wina Lia 🙂

Namun Wina baru akan meresmikan hubungannya dengan Redi Eko mulai bulan depan setelah melaksanakan umroh bersama.

Rencanannya Wina Lia dan Redi Eko akan meninggali rumah Wina Lia di daerah Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman secara berdua.

image

Sebelumnya Wina Lia membuat rumahnya itu heboh dengan menyisipkan “Jual Rumah Dapet Pemiliknya”. Rumah Wina di Sleman seluas 523 meter itu dijual seharga Rp 999 juta.

Hmm.. Selamat ya Mbak Wina 🙂


1 Komentar

  1. Intinya masih pengin memiliki dan tinggal di rumah itu. Ini skenarionya :1. Jika rumah laku, mestinya dia keluar dari rumah itu. 2. Minta dinikahi sehingga bisa kembali lagi kerumah itu sekaligus memilikinya. 3. Mencari pria yg tau betul islam agar ekonomi dipercayakan padanya sepenuhnya 4. Selanjutnya apakah pernikahannya bisa langgeng…??? Kalau bisa langgeng ya no problem,baguslah.. Tapi kalau cerai tengah jalan kan masih dapet bagian setengahnya…
    Kalau memang benar mau nikah nggak perlu alasan jual rumahnya. Masak iya orang secantik itu nggak laku sih…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*