Duel “Suarez VS Evra & Chiellini” Tersaji di Final Liga Champions (Juventus vs Barca)

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Masih inget duel Suarez vs Evra di Premier League dan duel Suarez vs Chiellini di Piala Dunia 2014? Kalo masih inget, jangan kaget karena duel panas tersebut bakalan hadir “lagi” di Final Liga Champions antara Barca vs Juventus yang bakalan digelar beberapa minggu lagi.

Duel Suarez vs Evra terjadi di Liga Inggris tepatnya di musim 2011-2012 ketika Suarez mengejek Evra dengan mengatakan “negro” dan menolak bersalaman dengan Evra di awal pertandingan. Kejadian tersebut sangat berbekas di hati para pecinta sepakbola hingga sekarang.

Sedangkan duel Suarez vs Chiellini terjadi saat Piala Dunia 2014 ketika Uruguay berhadapan dengan Italy dalam laga penentuan grup. Ketika itu Suarez menggigit bahu Chiellini hingga berbekas. Sedangkan Suarez langsung diving seakan-akan dirinya disikut Chiellini.

Akibat aksi tersebut Suarez terkena larangan bermain di semua kompetisi hingga oktober 2014 dan membuat transfernya ke Barca sedikit terganggu. Sejak saat itu Suarez dijuluki si manusia Dracula karena telah 3 kali menggigit pemain bola ketika pertandingan berlangsung.

Sebelumnya di Ajax Amsterdam Suarez pernah menggigit salah satu pemain hingga berbekas merah. Dan di Liga Inggris Suarez menggigit tangan Ivanovis ketika laga Liverpool vs Chelsea.

Hmm.. layak ditunggu nih gan 🙂


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*