Resmi, Ridwan Kamil Keluar dari Tim Transisi Menpora

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Alhamdulillah Pak Walikota Bandung Ridwan Kamil akhirnya secara resmi mengirim surat pengunduran diri dari Tim Transisi bentukan Menpora Imam Nahrawi. Tim Transisi yang berfungsi mengambil alih kinerja PSSI itu lambat laun makin ditinggalkan anggota-anggotanya.


Sebelumnya Darmin Nasution, Velix Wanggai, dan beberapa orang lainnya juga keluar dari Tim Transisi. Alasan utama Pak Ridwan Kamil keluar dari Tim Transisi yaitu karena kesibukannya yang luar biasa sebagai Walikota Bandung.

Berikut pernyataan Pak Emil:

Pernyataan Pak Ridwan Kamil tersebut langsung di retweet oleh ribuan netizen twitter. Bahkan banyak juga yang langsung mengucap sujud syukur karena Pak Ridwan Kamil keluar dari Tim Transisi.

Seperti diketahui, Tim Transisi berisi orang-orang dari sudut pandang Politik yang “berbau” bagi-bagi kursi. Orang-orang seperti Andrew Darwis (CEO KASKUS) dan Tommy Kurniawan (Artis) yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola tanah air pun dimasukkan ke Tim Transisi Menpora.

Dengan keluarnya Pak Ridwan Kamil, dipastikan anggota-anggota lainnya juga menyusul untuk keluar dari Tim Transisi bentukan Menpora tersebut.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*