Didi Petet Meninggal di Hari Jum’at, Semoga Khusnul Khotimah

image

Alfido.com | Celeb – Hai gan.. Aktor Didi Petet yang meninggal dunia hari ini menambah daftar panjang artis-artis ibukota yang meninggal di Hari Jum’at Hari Mulia Muslim di Dunia. Di hari Jum’at setiap muslim yang meninggal insya Allah akan khusnul khotimah.


Berikut daftar artis-artis yang meninggal di Hari Jum’at:

1. Almarhum Didi Petet

Didi Petet meninggal hari ini tepat jam 05.30 WIB pagi di Jakarta. Aktor senior dunia perfilman tanah air tersebut meninggal karena diduga mengalami kenaikan asam lambung. Walaupun sempat dirawat di Bandung, namun nyawa Om Didi tak terselamatkan.

2. Almarhum Olga Syahputra (Yoga Syahputra)

Olga Syahputra atau yang punya nama asli Yoga Syahputra meninggal dunia di Hari Jum’at setelah melawan penyakit selaput otak yang menghinggapinya cukup lama. Olga dikenal karena kedermawanannya dan sikap suka menolongnya tanpa pamrih. Olga juga sering mengingatkan selebriti lain untuk selalu sholat. Ketika Olga meninggal puluhan ribu pelayat datang ke tempat pemakaman Olga.

3. Almarhum Mpok Nori

Mpok Nori meninggal dunia seminggu setelah Olga meninggal. Mpok Nori dikenal sebagai orang yang santun dan dihormati oleh seluruh pelawak tanah air. Sikap Mpok Nori yang selalu taat beribadah dan terus berjuang mencari nafkah bahkan di usia tuanya membuat semua orang kagum.

4. Almarhum Ustad Jeffry Al Buchory (Uje)

Almarhum Uje meninggal dunia beberapa tahun yang lalu akibat kecelakaan di daerah Bintaro deket rumahnya. Ketika mengendarai Moge Er-6N miliknya, Uje kehilangan kendali dan menabrak pohon di pinggir jalan. Uje meninggal seketika di lokasi kejadian. Sosok Uje yang dikenal sebagai Ustad Gaul tersebut membuat banyak orang merasa kehilangan.

Semoga beliau-beliau yang tertulis diatas semuanya Khusnul Khotimah.. Amin


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*