Didi Petet Meninggal Dunia, Preman Pensiun Berduka

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Dunia layar kaca kembali berduka. Setelah beberapa hari yang lalu pembawa berita Redaksi Trans7 Andrie Djarot meninggal, kali ini aktor senior yang telah lama malang melintang di dunia film tanah air yaitu Didi Petet meninggal dunia tadi pagi.


Pemeran Kang Bahar di Film Preman Pensiun tersebut meninggal tepat pukul 05.30 WIB di rumahnya di Jakarta Selatan. Didi Petet sebelumnya pingsan ketika pergi ke Milan untuk menghadiri Pameran sejak tanggal 10 Mei 2015 kemarin.

Ketika sampai Indonesia, Didi Petet bahkan dibawa pakai kursi roda. Dan Didi Petet juga sempat diperiksa di Bandung namun kondisi kesehatannya telah ngedrop drastis.

Akhirnya Beliau Almarhum Didi Petet meninggal dunia pagi ini. Dugaan kuat penyakit beliau adalah Asam Lambung.

Didepan rumah duka Almarhum Didi Petet tertulis:

Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat.

Almarhum Didi Petet dikenal sebagai aktor senior yang pernah membintangi aktor Emon di Film Lupus, Kabayan, serta yang terakhir sebagai Kang Bahar di sinteron Preman Pensiun.

Semoga Khusnul Khotimah Om..


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*