Atlet Taekwondo Cantik itu Bernama Lia Karina Mansur asal Jogja

image

Alfido.com | Unik – Hai gan.. Jogja memang tak pernah habis menghasilkan anak-anak muda berbakat. Kota Pelajar tersebut selalu menghadirkan para pemain baru di berbagai bidang dan sukses dalam bidang-bidang tersebut. Salah satunya adalah Lia Karina Mansur. Lia merupakan atlet Taekwondo berbakat asal Jogja yang telah mewakili Indonesia di ajang internasional. Hal tersebut tak lepas dari peran Orang Tua Lia.


Ayah Lia yaitu Pak Mansur adalah Dosen UNY yang juga merupakan Atlet Voli. Sedangkan Ibu Lia adalah instruktur senam bernama Siti Hartati. Karena kedua orang tuanya tersebut Lia jadi mengenal dunia olahraga baik Voli, renang, serta Taekwondo yang membesarkan namanya hingga saat ini.

image

Lia sendiri telah beraksi dalam ajang World Championship, Olympic Games Qualification World, SEA Games. Dan terakhir, Gadis Cantik tersebut berhasil Juara dalam “Bali Open International Taekwondo Tournament” 2015 di Bali beberapa waktu yang lalu.

Saat ini Lia sedang mengikuti perlombaan Diajeng Jogja yang sedang diselenggarakan di Kota Gudeg tersebut. Bakat dan paras Cantik yang dimiliki Lia sepertinya bakalan membawa dara 23 tahun itu menjuarai Diajeng Jogja tahun 2015 ini.

Berikut beberapa foto aksi Lia Karina Mansur:

image

image