Enda, Gadis Cantik Penjaga Warung Kopi Kaki Gunung Merbabu

image

Alfido.com | Unik – Hai gan.. Setelah kita baca bareng Kisah Lulusan S2 yang berjualan kacang di pinggir jalan, kali ini kita mau liat salah satu gadis cantik penjaga Warung Kopi di Kaki Gunung Merbabu. Penjaga Warung Kopi cantik tersebut sering jadi pembicaraan para pendaki gunung yang akhir-akhir ini memadati pendakian Gunung Merbab di Kota Magelang tersebut.


Kios Warung Kopi milik keluarga Ibu Linda tersebut sebenernya baru buka beberapa taun ini. Namun karena menjadi satu-satunya warung kopi yang tersedia di rute pendakian, maka warung kopi tersebut selalu rame oleh kehadiran para pendaki yang kongkow-kongkow atau melepas lelah sejenak.

image

Penjaga Warung Kopi itu bernama Enda, anak Ibu Linda si Pemilik Warung. Cara buat nemuin Warung Kopi tersebut adalah melalui Jalur Pendakian Wekas yang merupakan jalur yang sering dilewati para pendaki Merbabu.

Selain menyimpan keindahan abadi, Gunung Merbabu setinggi 3.142 mdpl tersebut ternyata menghadirkan Penjaga Warung Kopi Cantik yang menyambut kita di Kaki Gunung tersebut.

image

Kalo lagi ke Merbabu, jangan lupa mampir ke Warung Kopi Enda ya gan 🙂