Dimas Ekky: “Teman-teman tolong jangan share Video Kecelakaan Mas M. Fadly”

image

Alfido.com | Oto – Hai gan.. Mas Dimas Ekky yang merupakan rekan satu Tim dengan Mas M. Fadly akhirnya mengeluarkan pernyataannya via jejaring sosial path. Dimas Ekky meminta agar semua pihak menghargai Mas Fadly yang mengalami kecelakaan parah.

Dimas Ekky juga berharap agar video dan gambar kecelakaan mengerikan Mas Fadly tadi sore tidak dishare terus ke media sosial. Dan videonya diharapkan untuk dihapus karena untuk menjaga etika baik terhadap Mas Fadly.

Hingga kini kondisi Mas Fadly yang mengalami Crash atau Kecelakaan setelah menjuarai Supersport ARRC 600cc di Sentul masih belum diketahui kabarnya. Belum ada tanggapan atau komentar dari pihak Astra Racing Team yang menaungi Mas Fadly membalap.

Kronologi:

image
Foto: M. Fadly dan Dimas Ekky selfie bareng sebelum race tadi sore

Kejadian Crash atau Kecelakaan yang dialami Mas Fadly terjadi saat beliau sedang merayakan selebrasi Juara Supersport 600cc di ajang ARRC 2015 di Sentul tadi sore. Mas Fadly yang sedang melambaikan tangan ke arah penonton tiba-tiba ditabrak oleh Pembalap Thailand yang tidak bisa mengendalikan motornya.

Saat kejadian berlangsung tubuh Mas Fadly terlihat terlempat berputar diatas trek sirkuit sentul dan tubuh pembalap Thailand yang menabrak juga terlempar namun kearah tembok pembatas.

Para tim medis langsung menghampiri keduanya dan membawa Mas Fadly dan Pembalap Thailand tersebut ke Rumah Sakit untuk diberi pertolongan.

Saat ini semua orang sedang berdoa untuk kesembuhan keduanya serta beberapa pembalap lain yang mengalami Crash hari ini. Sebelumnya pembalap asal Malaysia dari tim Musashi Boon Siew Honda bernama Zamri Baba juga megalami insiden mengerikan saat bertabrakan dengan Dimas Ekky di tikungan S besar.

image
Foto: Zamri Baba pasca kecelakaan di tikungan

Hingga malam ini Zamri Baba masih dalam kondisi tidak sadar. Lengannya patah dan beliau mengalami pendarahan besar di kepala. Hari ini jadi hari berkabung untuk dunia balap nasional 🙁