Nggak main sama sekali, Thomas Vermaelen Juara Liga Champions, La Liga, dan Copa Del Rey.. #UCLFINAL

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Barca memastikan diri Juara Liga Champions musim 2014-2015. Dan dengan itu Barca resmi meraih Treble Winner musim ini karena sebelumnya Tim asal Catalan tersebut berhasil Juara La Liga dan Copa Del Rey beberapa waktu yang lalu. Dan… salah satu pemain yang menjadi sorotan luar biasa adalah Vermaelen yang berhasil meraih medali tanpa main satupun pertandingan 😀

Vermaelen dibeli oleh Luis Enrique pelatih Barca bersamaan dengan Suarez dan Ivan Rakitic. Namun hanya Suarez dan Rakitic yang mampu bersinar untuk Barca hingga mempersembahkan 3 Thropy di musim ini.

Cedera parah dan panjang yang diderita Vermaelen membuat pemain berpaspor Belgia itu menepi untuk satu musim penuh. Vermaelen hanya pernah bermain dalam laga tak resmi seperti pertandingan persahabatan dan Barcelona B.

Beberapa waktu lalu Vermaelen sempat masuk Tim Cadangan Barca ketika Barca akan memastikan Juara La Liga namun Enrique memilih untuk sama sekali enggak memainkan Thomas Vermaelen.

Juara Treble Winner Barca menjadi berkah tersendiri buat Vermaelen. Dijamin kamarnya akan dipenuhi oleh Medali walau tanpa bermain sekalipun 😀 ..

Sesuai perjanjian dengan Arsenal ketika Transfer Vermaelen musim lalu, Barca wajib membayar Arsenal £ 3 Juta Pounds kepada Arsenal jika berhasil Juara Liga Champions. Dan kini terbukti benar Barca Juara Champions dan kewajiban tersebut wajib dibayarkan karena telah masuk dalam klausul kontrak kerja Vermaelen.

Hmm… Mungkin Vermaelen emang pemain paling beruntung di dunia 😀