Liverpool dapatkan Danny Ings, ini Reaksi “Gokil” Fans Liverpool

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Liverpool sepertinya lagi dalam jalur keberuntungan. Baru aja musim 2014-2015 Liga Inggris selesai, Klub Merseyside Merah tersebut udah mendapatkan 2 tandatangan pemain “gratisan” ajib dari 2 tim yang berbeda.

Pertama James Milner dari Manchester City sukses mereka rekrut dengan cepat. Dan hari ini Liverpool resmi mengumumkan pembelian Danny Ings secara “Free Transfer” dari Burnley. Danny Ings merupakan incaran Liverpool sejak pertengahan musim lalu.

Dan nggak terduga sebelumnya, ternyata reaksi Fans Liverpool alias The Kopites terhadap kedatangan Danny Ings sangat meriah dan Gokil.

Para Kopites mengedit Jersey Raheem Sterling dengan menutup kata “Sterl” dengan lakban dan menambahkan “S” dibelakangnya. Hal ini dikarenakan rumor Sterling yang nggak mau menandatangani kontrak baru bersama Liverpool dan memilih untuk pergi ke tim lain. Fans Liverpool yang kecewa melampiaskannya dengan gambar tersebut.

image

Rencananya Danny Ings bakalan gabung dengan skuad Adam Lallana cs mulai 1 Juli 2015 nanti dan insya Allah bakal dibawa Tour ke Bukit Jalil Malaysia bulan depan. Kita tunggu aja tanggal mainnya.. 🙂