Angeline meninggal 3 minggu yang lalu karena pukulan keras di Kepala.. #RIPAngeline

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Hasil Otopsi Jasad Angeline akhirnya resmi keluar. Gadis imut yang sebelumnya dinyatakan hilang dan ternyata ditemukan meninggal dunia dibelakang rumahnya itu meninggal karena pukulan keras di kepalanya.


Angeline yang dalam kesehariannya sering dimarahi oleh Ibu Angkatnya tersebut ketika pulang sekolah. Angeline juga dimarahi jika tidak mau memberi makan ayam dibelakang rumahnya.

image

Di tanggal 16 Mei 2015 pihak keluarga Angeline lapor ke Polisi dan menyatakan Angeline hilang ketika bermain didepan rumah. Pemberitaan Angeline sempat mengundang 2 Menteri Negara yaitu Menteri Aparatur Negara dan Menteri Pemberdayaan Perempuan. Tapi anehnya kedua menteri tersebut ditolak masuk oleh satpam rumah angeline dengan alasan “Privasi”. Padahal tujuan 2 menteri tersebut datang yaitu untuk menguatkan mental keluarga.

Sebelumnya telah diberitakan, Angeline ditemukan meninggal dunia terkubur dibelakang rumahnya sendiri tepatnya disamping Kandang Ayam tempat dimana ia sering dimarahi. Dalam kuburnya, Angeline terlihat sedang memeluk boneka Teddy Bear kesayangannya. Tubuh Angeline pun langsung dibawa Polisi untuk diotopsi.

Kisah Angeline ini mirip dengan salah satu film berjudul “The Lovely Bones” 🙁