Prediksi Indonesia vs Singapura, Laga Hidup-Mati Garuda Muda di #SeaGames2015

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Evan Dimas cs nanti malam sekitar pukul 08.00 akan melakoni laga terakhir melawan sang tuan rumah Singapura dalam lanjutan laga sepakbola Sea Games 2015.

Laga tersebut tentunya akan menjadi laga paling krusial untuk Timnas Garuda Muda Indonesia mengingat Indonesia sedang terkena sanksi FIFA dan dilarang mengikuti semua kompetisi hingga waktu yang tak ditentukan.

Setelah menang 2-0 atas Filipina kemarin, Evan Dimas cs langsung memasang target wajib menang melawan Negeri Singa agar bisa lolos ke Semifinal.

Performa Timnas Garuda Muda hanya kurang pada penyelesaian akhir yang buruk dan turunnya konsentrasi pemain belakang ketika pertandingan hampir selesai.

Sedanhkan Timnas Singapura juga enggak bagus-bagus amat. Mereka juga dikalahkan oleh Myanmar beberapa hari yang lalu dengan skor 2-1.

Bisa dipastikan para pemain utama Timnas Garuda seperti Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Zulfiandi, Teguh, Agung, dll akan langsung start panas dan injak pedal gas saat melawan Timnas Singapura nanti malam.

Good Luck Garuda Muda 🙂