Margriet jadi tersangka, kinerja Polisi dinilai ‘sangat’ lamban

Alfido.com | News – Akhirnya berdasarkan berbagai fakta, bukti, dan beberapa keterangan saksi, Margriet si Ibunda Angkat Angeline akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka tadi malam. Namun lamanya proses terhadap Margriet membuat opini publik kalo kinerja Polisi sangat lamban dalam kasus tersebut.


Angeline meregang nyawa dalam keadaan mengenaskan dan dikubur di dekat kandang ayam tempatnya biasa dimarahi oleh Margriet. Agus yang menjadi pembantu Margriet didaulat menjadi aktor utama yang membunuh Angeline.

image

Namun Agus sepertinya nggak pengen ia sendiri yang masuk penjara, Agus juga pengen Margriet yang merupakan tersangka sebenarnya masuk penjara juga seperti dirinya.

Hingga akhirnya kasus Angeline menyeret dua nama besar di dunia pengacara yaitu Hotma Sitompul yang akhirnya menjadi pengacara Margriet dan Agus yang mendapatkan Hotman Paris sebagai pengacaranya.

Duel Pengacara Batak tersebut akhirnya terjadi dan Hotman Paris yang telah berpengalaman menangani kasus-kasus serupa menang telak dan membuat Margriet juga masuk penjara pada akhirnya.

Margriet yang dinilai tidak becus merawat Angeline diduga sengaja membunuh si anak cantik tersebut karena masalah warisan yang belum selesai. Agus yang membunuh Angeline menurut kabar yang beredar juga diberi uang tutup mulut sebesar 2 Milliar setelah kejadian tersebut.

Akhirnya Angeline bisa tidur nyenyak di Surga karena kasusnya akhirnya telah selesai. Tersangka yang sebenarnya telah masuk ke Hotel Prodeo bersama sang pembantunya.

Selamat Jalan Angeline…

🙂