Gopro Rilis Kamera Baru “Hero4 Session”, Si Kecil yang Powerfull

Alfido.com | Tekno – Salah satu merk Action Cam (Kamera Aksi) terbesar di dunia, Gopro kembali merilis Kamera baru mereka di pertengahan 2015 ini. Kamera baru mereka kali ini dinamai “Hero4 Session” dengan bentuk yang 100% Baru 🙂

Jika kita ngeliat Action Cam Gopro sebelumnya identik dengan lensa kecil dan tombol disamping kamera, kali ini Gopro merubah itu semua.

image

Di Gopro Hero4 Session, Gopro membuat desain baru dengan Lensa yang super besar ditengah Kamera. Bentuknya pun lebih mungil 40% dan lebih ringan 50% dari Desain Gopro yang lama.

Walaupun terlihat tanpa Waterproof Case (Casing anti-air), Gopro Hero4 Session diklaim udah tahan air walaupun tanpa Case sama sekali.

image

Untuk pengoperasiannya, tombol yang sebelumnya berada didepan kamera akhirnya berpindah ke sisi atas agar lebih memudahkan.

Selain itu, ketika kita menggunakan Hero4 Session dalam posisi apapun “Screen Position” atau Posisi layarnya akan langsung menyesuaikan secara otomatis. Jadi nggak perlu otak-atik lagi 🙂

Dan the last but not least, Gopro Hero4 Session juga cocok menggunakan semua Mounting Gopro tanpa terkecuali. Desain Hero4 Session juga akan dipatenkan oleh Gopro sehingga tidak ada kompetitor lain yang curi-curi kesempatan menjiplak desain tersebut.

Untuk harga Hero4 Session sendiri akan dipatok di harga $399 untuk pasar Amerika, dan £330 untuk pasar Inggris. Sedangkan untuk di Indonesia, penjualan Hero4 Session akan dijual lewat distributor lokal dan toko online terpercaya.

image

image
Hero4 Session vs Hero4 Black

Jadi, siap untuk Be A Hero lagi gan?

🙂