Bikin ‘Partai Idaman’, Rhoma Irama Pengen jadi Pria Idaman

Alfido.com | News – Hai gan.. Secara mengejutkan hari ini 11 Juli 2015 Bang Haji Rhoma Irama resmi membentuk Partai Idaman.. Hah? Kok namanya Idaman? Nggak ada nama yang laen? 😀


Ternyata setelah diusut-usut, selain menjadi Penyanyi Dangdut Fenomenal Idaman Dangduters tanah air, Bang Haji Rhoma ternyata juga pengen diidam-idamkan jadi Capres di 2019 nanti.

image

Maka dari itu Bang Haji resmi membentuk Partai Idaman yang merupakan singkatan dari Partai Islam Damai Aman.

Bang Haji pengen merubah pandangan masyarakat tentang Islam yang telah dibumui cerita ISIS dan Teroris lewat sandiwara yang dibuat oleh Negara Barat. Maka dari itu di 2019 nanti Bang Rhoma akan serius nyalon jadi Calon Presiden lewat Partai Idaman tersebut.

Dan ternyata setelah kita liat lebih detail, ternyata Bang Rhoma Irama juga telah jadi pecinta bola. Buktinya logo Partai Idaman mirip banget sama logo Selebrasi Gareth Bale dan Angel Di Maria 😀

Coba deh diliat detailnya:

image

Kira-kira, bakalan jadi Idaman nggak ya Partai Idaman Bang Haji Rhoma?

🙂