Manchester City Setuju Beli Sterling £49 Juta Pounds dari Liverpool

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Bursa Transfer Liga Inggris kembali dihebohkan dengan setujunya Manchester City meminang Raheem Sterling dengan harga fantastis £49 Juta Pounds. Harga itu bahkan melebihi harga seorang Alexis Sanchez.


Jika dibandingkan striker lain seperti Aguero, Costa, Silva, Mata, dan Alexis Sanchez, Sterling seperti anak-anak remaja yang belum menemukan konsistensinya.

image

Bahkan menurut para pecinta bola harga £49 Juta Pounds untuk Sterling dinilai terlalu mahal untuk pemain dibawah usia 21 tahun.

Tapi sepertinya uanglah yang akan tetap berbicara. Dana finansial Manchester City yang tak terbatas bisa membeli siapa saja dengan harga yang mahal sekalipun.

Seperti diketahui, Raheem Sterling menolak mengikuti Tur Pramusim Liverpool ke Asia Tenggara dan memilih stay di Inggris. Hal tersebut pun langsung memunculkan spekulasi kalo Transfer Sterling ke Manchester City segera rampung. Bahkan pihak Liverpool telah mengijinkan Sterling tinggal di Inggris.

Dengan harga £49 Juta Pounds Sterling bakal memecahkan rekor transfer pemain muda dibawah usia 21 tahun dengan harga termahal di dunia.

Hmm.. Kira-kira pas nggak ya gan harga segitu?

🙂