Real Madrid vs Manchester City, Skor Akhir 4-1 untuk Ronaldo cs

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Walaupun cuma laga pramusim di ICC 2015, Real Madrid sukses melumat Manchester City dengan skor fantastis 4-1. Kemenangan Madrid dituntaskan dengan kerjasama tim yang sangat apik.


Gol pertama dicetak oleh Benzema yang ingin kembali menunjukkan powernya setelah lama berkutat dengan cedera. Benzema memasukkan bola via kolaborasi apik Gareth Bale dan Carvajal.

image

Gol kedua Madrid dicetak oleh si Mega Bintang Cristiano Ronaldo yang menerima umpan cantik dari Isco. Ronaldo yang akhirnya sukses mencetak gol lagi terlihat sangat bersemangat dalam selebrasinya tersebut.

image

Sedangkan gol ketiga dicetak oleh Pepe lewat sundulan keras yang nggak mampu dihadang para bek Citizen. Skor 3-0 bertahan.

Lalu gol hiburan City lahir dari titik putih yang bersumber dari aksi kontroversial. Sergio Ramos yang menahan bola dengan dada di luar kotak pinalti dikira wasit sedang melakukan Handball di kotak pinalti.

Yaya Toure yang maju jadi eksekutor dengan tenang menjaringkan bola ke gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Lalu gol terakhir Madrid dicetak oleh pemain muda bernama Denis Cherysev yang juga menerima umpan cantik dari Isco. Skor 4-1 bertahan hingga akhir laga. Ini merupakan kemenangan kedua Real Madrid di ajang ICC 2015.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal (Danilo ’46), Ramos (Nacho ’65), Pepe (Varane ’46), Marcelo (Arbeloa ’65); Kroos (Lucas Vazquez ’65), Modric (Casemiro ’46), Isco (Llorente ’77); Bale (Cherysgev ’65), Benzema (Jese ’46), Cristiano Ronaldo (Lucas Silva ’65)

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Denayer, Humphreys, Kolarov (Clichy ’78) Fernando, Delph; Nasri (Iheanacho ’77), Toure (Zuculini ’65), Silva (Lopez ’78); Sterling (Dzeko ’78)

Gol: Yaya Toure 45’+pen./ Karim Benzema 21′, Cristiano Ronaldo 25′, Pepe 44′, Denis Cheryshev 73′

🙂