Foto: Bukti Zionis Israel telah menguasai Kabupaten Tolikara di Papua

Alfido.com | Foto – Hai gan.. Kasus Pembakaran Masjid di Tolikara, Papua akhirnya membuka tabir penjajahan terselubung yang dilakukan Zionis Israel. 7.000 lebih warga di Tolikara memuja dan mengibarkan Bendera Zionis tersebut dengan gagahnya seperti Negara Sendiri.


Dilansir dari Hidayatullah.com, Tolikara merupakan Kabupaten yang terisolir dan berada di tengah-tengah Papua. Walaupun jauh dari pemukiman warga-warga lain, Tolikara sering diakses oleh Pesawat asing yang dengan seenaknya lalu lalang dan mendarat di Kabupaten tersebut.

Banyak dari rumah warga yang dipaksa untuk dicat dan digambari bendera Zionis Israel dengan sangat jelas. Bahkan ada tulisan “I love you israel” di setiap pintu rumah warga.

Hal ini jujur saja membuat kaget banyak orang di tanah air kita yang mengetahui Tolikara telah dijajah secara sembunyi-sembunyi oleh pasukan Zionis. Mayoritas warga Tolikara seperti dipaksa mengikuti kegiatan dan agama yang Zionis bawa ke mereka semua.

Untuk bukti lengkap, berikut foto-fotonya:

image

image

image

image

Walaupun secara terang-terangan telah terekspos, Pemerintah seperti diam saja dan melakukan “pembiaran” atas apa yang terjadi di Tolikara saat ini. Bahkan pemerintah juga melarang ormas-ormas tertentu yang akan berjihad ke Tolikara melawan para Zionis tersebut.

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada kepastian apa yang akan dilakukan Pemerintah kita kedepannya.

Semoga kita semua dijauhkan dari kaum Zionis Israel selamanya.. Amin