Miris, Bupati Kendal manfaatkan Jalan Rusak untuk Kampanye Terselubung

Alfido.com | News – Hai gan.. Lucu sekali sepertinya aksi yang dilakukan Bupati di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini. Jalan rusak yang telah lama menjadi momok menjengkelkan warga Kendal digunakan sebagai ajang “Kampanye Terselubung” untuk sang Bupati dalam Pilbup 2015 nanti. 🙁

image

Bisa dilihat dari gambar diatas, ada tulisan “BU WIDYA MATUR NUWUN, JALAN SUDAH DIPERBAIKI”.

Yang artinya “BU WIDYA TERIMAKASIH, JALAN SUDAH DIPERBAIKI”

Salah satu spanduk tersebut terlihat di Jl. Sawahjati, Kaliwungu, Kendal. Banyak jalan-jalan lain yang ditempeli Spanduk serupa.

Padahal perbaikan jalan rusak di suatu Kabupaten dananya berasal dari rakyat, bukan dari kantong Bupati yang memimpin daerah tersebut. Hal ini membuat masyarakat terlihat “dibodohi” dengan kata-kata ‘Terimakasih’ kepada Sang Bupati.

Spanduk tersebut berupaya menghasut masyarakat untuk berterimakasih kepada Widya selaku Bupati Kendal karena telah memperbaiki jalan yang mereka lalui setiap hari. Kenyataannya, selama beberapa tahun terakhir jalan tersebut seperti sengaja dibiarkan rusak dan hanya diperbaiki saat menjelang Pilbup (Pemilihan Bupati) 2015.

Sungguh benar-benar ironi di Masyarakat.. Uang rakyat yang dipakai tapi digunakan untuk Kampanye terselubung Bupati..

🙂

Buat masyarakat Kendal, ayo copot bareng-bareng spanduk tersebut agar tidak mengotori pemandangan kita karena spanduk tersebut hanya berisi “ucapan palsu” dan “kampanye terselubung”