Wow, Artis Eza Gionino ditangkap Polisi saat “ngisep” Narkoba di rumahnya

Alfido.com | Celeb – Hai gan.. Kasus Narkoba yang melibatkan artis kembali muncul. Kali ini artis sinetron Putih Abu-Abu bernama Eza Gionino ditangkap Polisi di minggu dinihari kemarin karena sedang ngisep Narkoba di kamarnya.


Eza yang merupakan salah satu artis muda tersebut ketahuan nyabu oleh Polisi namun pihak keluarganya mengaku tidak tau sama sekali. Padahal di dalam rumah terdapat ayah, ibu, dan sodara Eza.

image

Eza Gionino sukses menambah deretan artis muda yang terjerat Narkoba di Tanah Air kita.

“Ditangkap di rumahnya. Saat itu, ada ibunya, adiknya, keluarganya sedang ada di sana,” ujar Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Komisaris Agung di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015) dikutip dari Kompas.

Di rumah Eza, tepatnya di Cikeas, Bogor, Polisi menemukan kertas bening berisi sabu seberat  0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cangklong, dan dua korek gas. 

Eza Gionino terancam Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya ialah maksimal 12 tahun penjara. Tapi mungkin karena statusnya sebagai artis hukumannya bakalan lebih ringan dari yang tertulis di Undang-Undang.

Sebelumnya Vitalia Sesha juga sempat ditangkap oleh Polisi di salah satu Hotel mewah di Jakarta saat akan melakukan pesta sabu dan disinyalir akan melakukan pesta seks dengan beberapa temannya.

Hmm.. Lama-lama dunia artis kita semakin kelam ya gan.. 🙁