Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst, Sebuah Mimpi yang Jadi Kenyataan..

Alfido.com | Unik – Hai gan.. Buat kalian yang sering aktif di Sosmed, tentunya nggak asing dengan Pasangan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Yap, Bayu yang yang dari Sumatera bener-bener “menang banyak” bisa menikahi Jennifer wanita bule dari Eropa 🙂


Kisah antara Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst (nama belakangnya susah banget) pun menjadi trending topic setelah banyak media membahas mereka berdua. Jennifer dan Bayu Kumbara menikah beberapa hari yang lalu dengan perjuangan yang cukup berat.

image

Jennifer tidak ingin menyusahkan kedua orang tuanya untuk biaya pernikahan, sehingga hal tersebut memaksa Jennifer mencari uang lewat situs fundraising atau situs iuran bareng-bareng 😀 ..

Jennifer akhirnya memasang postingan di Tilt.com dengan target pendanaan £ 2.500 Poundsterling. Namun Jennifer hanya mampu mengumpulkan £ 1.000 saja.

image

Tapi karena saking cintanya dengan Bayu, Jennifer akhirnya tetap menikah dengan pria pujaan hatinya tersebut bulan agustus ini 🙂

Lalu, kok bisa sih Jennifer si bule dari Eropa suka sama Bayu yang asli Indonesia?

Jawabnya singkat.. Karena Cinta.. 🙂

Yap, dalam situs pendanaan yang diposting oleh Jennifer, ia menceritakan juga kisah saat bertemu dengan seorang Bayu Kumbara.

Saat itu Jennifer yang sedang Travelling ke Asia Tenggara kepincut dengan sikap dan sifat Bayu yang membuatnya betah. Bayu berbeda dengan cowok-cowok di Eropa sana yang mungkin sifatnya kurang romantis 🙂

Keduanya pun sering berfoto bersama, termasuk saat mengucapkan ulang tahun ke Ayah Jennifer.

Berikut foto-fotonya:

image

image

image

Karena saking cintanya terhadap Bayu, Jennifer pun mau menikah dalam adat Muslim Sumatera. Bayu yang memakai peci terliat sumringah dan bahagia akan pernikahannya tersebut. Begitu juga Jennifer yang tidak pernah berhenti tersenyum.

Memang jodoh ada di tangan Sang Pencipta. Kita tidak akan pernah tau kapan jodoh itu datang kepada kita. Bisa jadi jodoh tersebut sedang dipersiapkan untuk kita suatu hari nanti dan kita harus sabar menunggunya.. 🙂

Buat Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst, Selamat Menikah dan Semoga langgeng dan diberi anak dan cucu yang bisa mensejahterakan Bangsa ini.. Amin..

🙂