Jangan kaget ya.. Nih, Si Cantik Pengisi Suara Cortana di Windows 10

Alfido.com | Tekno – Hai gan.. Kalo kalian udah ngeinstal Windows 10, pasti nggak asing sama Cortana, Si Virtual Assistant dari Microsoft. Nah, kira-kira siapa sih yang ada dibalik suara Cortana? Katanya sih cewek cantik banget.. 🙂


Cortana pertama kali muncul dalam dunia game Halo yang juga diproduksi oleh Microsoft. Cortana di Windows 10 lebih dimaksimalkan kegunaannya seperti SIRI di Iphone sehingga pengguna lebih mudah dalam mencari sesuatu 🙂

Lalu, siapa sih Cortana sebenernya?

image

Ternyata si pengisi suara Cortana di Windows 10 adalah Jennifer Lee Taylor atau lebih suka dipanggil Jenn Taylor. Doski sebelumnya pernah menjadi mengisi suara Princess Peach di serial game Mario, Zoey di Left 4 Dead, Lina di Dota 2, dan Cortana di Halo.

Cortana sebenarnya udah muncul di Windows 8.1 namun banyak orang yang nggak tau dia waktu itu 🙂

Jennifer Lee Taylor merupakan orang yang sangat dikenal di dunia pengisi suara game. Banyak gamer yang tentunya akan sangat familiar dengan suara khas dari Jenn Taylor tersebut.

image

Nah, berikut ada sebuah video Jenn Taylor yang sedang memperagakan Cortana dalam video berjudul “The Cortana Chronicle”. Buat kalian yang udah penasaran sama Mbak Jenn, berikut videonya 🙂 : 

https://www.youtube.com/watch?v=77NQjmEkQOY

Nah, sekarang udah tau kan cantiknya pengisi suara Cortana di Windows 10.. 🙂 Jangan dikerjain ya, nanti dia ngambek lho.. hehehe..

sumber: jlan.tk