Jadwal Liga Inggris: Manchester City vs Chelsea, Tanpa Cortouis Chelsea takkan menang..

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Manchester City dan Chelsea akan bertemu dalam laga Big Match Super Sunday di Etihad Stadium markas City. Dalam laga Big Match awal musim ini, Chelsea diprediksi akan kesulitan total. Kenapa?


Salah satunya adalah karena absennya Cortouis si penjaga gawang andalan Jose Mourinho. Cortouis yang mendapatkan Red Card saat melawan Swansea City minggu lalu menjadi kerugian utama The Blues.

image

Penggantinya yaitu Asmir Begovic memang tampil bagus tapi tak cukup bagus ketika melawan Tim Sekelas Manchester City. Begovic dinilai masih terlalu minim pengalaman.

Apalagi para pemain Chelsea lebih percaya Cortouis menjaga gawang daripada Begovic, karena Chemistry yang berjalan di musim lalu terbukti membuat Chelsea Juara Liga Inggris. Sedangkan Begovic baru aja bergabung di musim panas ini.

Laga Manchester City vs Chelsea diprediksi akan timpang sebelah, sementara Chelsea akan kembali melakukan “Parkir Bus” yang jadi jurus andalannya. Prediksi skor City vs Chelsea yaitu 3-1 untuk kemenangan Mancity. Tapi jika Chelsea berhasil menang maka skornya adalah 2-1 🙂

City vs Chelsea akan disiarkan Live di SCTV Hari minggu 17 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB..

Gimana prediksi kalian gan? 🙂