Hasil Liga Champions: MU 3-1 Club Brugge, Dwigol Memphis Depay bawa MU terbang

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Pagi ini mungkin jadi pagi terindah para fans Setan Merah di seluruh dunia. Pagi ini akhirnya Manchester United berhak lolos dari Play-Off Liga Champions setelah mengalahkan Club Brugge 3-1 🙂

Jalannya pertandingan:

Di babak pertama tepatnya di menit ke 6′ Michael Carrick membuat kesalahan fatal dengan melakukan blunder di depan kotak pinalti. Tendangan bebas pemain Club Brugge membentur kakinya sehingga menciptakan Gol Bunuh diri (Own Goal) untuk keunggulan Club Brugge 1-0.

7 menit kemudian tepatnya di menit 13′ Memphis Depay melakukan aksi dribbling skill tingginya didepan gawang Brugge. Menerima umpan manis dari Carrick, Memphis langsung membawa bola ke depan gawang dan shoot.. Gol pertama Memphis untuk MU tercipta pagi ini.

image

Gol kedua MU tercipta sekali lagi lewat kaki Memphis Depay. Miril dengan skill Ronaldo yang telah lama hilang di Old Trafford, tendangan kaki kanan jarak jauh Memphis berhasil merobek kembali gawang Kiper Club Brugge. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua MU mengganti beberapa pemain utamanya seperti memasukkan Chicharito dan Fellaini untuk mendobrak daya serang.

image

image

Hasilnya di menit injury time babak kedua Fellaini sukses mencetak gol penentu kemenangan MU menjadi 3-1 tepatnya di menit 90+4′.. Dengan hasil tersebut jalan MU di Liga Champions semakin terang dan mudah.

Congrats MU 🙂