Hasil La Liga Spanyol, Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Las Palmas

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Pembukaan La Liga Spanyol malam tadi dibuka dengan kemenangan tipis Atletico Madrid atas tim promosi Las Palmas. Atletico yang telah merombak banyak pemain terlihat sangat kesulitan menembus tim kuda hitam tersebut.


Satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Antoine Griezmann di menit 31′ lewat Free Kick yang cukup cantik. Dan ini merupakan Gol Free Kick Atletico yang pertama setelah terakhir kali dicetak Radamel Falcao tahun 2012 lalu.

image

Di babak kedua Atletico yang dihuni pemain-pemain top gagal mencetak gol ke gawang Las Palmas. Bahkan Jackson Martinez sang pemain baru yang direkrut dari FC Porto terlihat kesulitan dan gagal membuat satu tembakan sekalipun.

Hingga babak kedua berakhir skor 1-0 untuk Atletico terus bertahan dan membuat Las Palmas gagal membuat debut cantik di La Liga musim ini.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis; Koke, Tiago, Gabi, O. Torres (Corresa 65′); Martinez (F.Torres 59′), Griezmann (Raul Garcia 81′).

Las Palmas: Lizoain; David Simon, Aythami Artiles, Alcaraz, Pedro Bigas, Dani Castellano (Willian Jose 80′); Roque Mesa (Momo 64′), Hernan (Gomez 63′), Javi Castellano, Jonathan Viera; Araujo.