Hasil Liga Inggris malam tadi, MU vs Newcastle Imbang, Palace dan Bournemouth menang

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Hasil Liga Inggris malam tadi 22 Agustus 2015 bener-bener membosankan. Hanya ada 2 pertandingan dengan hasil kemenangan sementara pertandingan lainnya berakhir seri 🙁


Salah satu pertandingan yang ditunggu jutaan fans Setan Merah di dunia, yaitu pertandingan MU vs Newcastle United hanya menghasilkan skor 0-0 hingga akhir laga. Hanya 1 bola yang masuk ke gawang Newcastle dan itupun dianulir wasit karena offside.

Di sisi lain Crystal Palace berhasil membawa kemenangan penting di pertandingan ketiga mereka awal musim ini. Menang dengan skor 2-1 membuat langkah para pemain Palace semakin bersemangat di tangga klasemen sementara Liga Inggris.

image
AFC Bournemouth

Dan salah satu kuda hitam musim 2015-2016 ini yaitu AFC Bournemouth sukses mengalahkan West Ham United dengan skor 4-3 dan meraih kemenangan pertama mereka di Premier League. Pemain Bournemouth, Callum Wilson juga sukses mencetak Hattrick pertamanya di Liga terbaik di dunia terebut.

Berikut hasil liga inggris malam tadi, 22 Agustus 2015:

image

Nah, minggu malam nanti juga bakalan tersaji beberapa laga spesial yang wajib kita tonton juga. Chelsea dan Manchester City akan kembali bermain dan menunjukkan mental mereka di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris..

🙂