Memalukan, Jadi Bintang Acara Tak Mendidik, Aliando ucapkan Selamat Hari Televisi Nasional

Alfido.com | Hai gan.. Hari ini 24 Agustus 2015 resmi diperingati sebagai Hari Televisi Nasional atau Hari TV Nasional. Tapi sayangnya acara TV di Indonesia lama-lama semakin mengecewakan. Banyak acara tak bermutu yang cuma mengajarkan pacaran dan kesenangan kepada generasi muda.


Salah satunya adalah Aliando Syarief bintang sinetron Tak Bermutu Ganteng-Ganteng Serigala di SCTV yang tiba-tiba mengucapkan status ironi dalam twitternya. Dalam twitnya tersebut Aliando berharpa agar TV Nasional bisa menghasilkan konten yang lebih bermutu.

image

Lah, lalu trus kenapa dia maen di sinetron nggak mutu? 😀

Kata-kata Aliando seperti menelan ludah sendiri. Dimana dia maen acara nggak bermutu, tapi berharap TV Nasional memberikan acara bermutu.

Saat ini memang sinetron Tak Bermutu Ganteng-Ganteng Serigala resmi hilang dari SCTV. Tapi sayangnya masih banyak sinetron serupa yang mengajarkan kelakuan tidak baik bagi generasi muda.

Kalo jaman sekarang lebih baik sih nggak usah nonton TV lagi karena banyak acara yang tidak bermutu daripada acara yang mendidik. Artis-artisnya juga memberi efek yang kurang baik bagi kita dan keluarga.

Yuk doakan semoga TV Nasional kita semakin baik kedepannya.. Amin.

🙂