Bryce Williams si Penembak Mati 2 Reporter TV WDBJ7 di Virginia tembak dirinya sendiri..

Alfido.com | News – Hai gan.. Bryce Williams alias Vester Lee Flanagan II tersangka penembak 2 Reporter TV di Virginia, Amerika mencoba bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Vester melakukan hal tersebut untuk meninggalkan jejak dan barang bukti kejadian.

Tapi sayangnya aksi yang dilakukan Vester gagal total karena dirinya gagal meninggal dunia saat menembak dirinya sendiri. Vester dinyatakan masih sadar oleh Polisi setempat dan kini sedang melakukan perawatan di salah satu rumah sakit di Virginia.

image
Vester Flanagan alias Bryce Williams

Vester Lee Flanagan dengan sengaja menembak 2 Reporter TV WDBJ7 saat acara live pagi tadi waktu Amerika. Dalam sebuah tayangan video, terlihat jelas Vester melakukan penembakan tersebut dengan sangat tenang.

Berikut detik-detik penembakan 2 reporter WDBJ7:

https://www.youtube.com/watch?v=Jry-rhTEiQI

Alison Parker dan Adam Ward merupakan 2 reporter yang akrab dan sering ditugaskan bersama. Bahkan Alison beberapa hari yang lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 dengan suasana yang sangat bahagia. Tapi sayangnya hari ini nyawa Alison harus melayang di tangan penjahat mengerikan, Vester Flanagan alias Bryce Williams.

image
Alison Parker dan Adam Ward ketika bersama

Hingga kini para warga twitter dan seluruh reporter dan jurnalis berduka atas kepergian Alison dan Adam yang terpaksa meninggal dalam kejadian mengerikan tersebut.

🙁