Club Brugge 0-4 Manutd, Rooney Hattrick, Herrera cetak Gol perdana

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Play Off Liga Champions 2015 antara Club Brugge vs Manchester United akhirnya dimenangkan Setan Merah dengan skor fantastis 0-4. Sang Kapten Wayne Rooney juga mencetak Hattrick keren di laga ini 🙂

image

Goal pertama dari Manchester United dicetak oleh Wayne Rooney di menit-menit pertengahan babak pertama lewat umpan cantik dari Memphis Depay. Memphis yang terlihat seperti akan menendang bola, akhirnya mengumpan ke Rooney dan diseleseikan dengan cantik lewat trik yang menipu kuper Club Brugge

Berikut videonya:

https://vine.co/v/ejjmi51MQ7e

Sedangkan Gol kedua dan ketiga Rooney dicetak di babak kedua lewat umpan cantik Herrera. Hattrick Rooney kali ini merupakan kedua kalinya yang terjadi semenjak Rooney mencetak hattrick dalam debutnya melawan Fenerbache di tahun 2004.

Berikut video Gol kedua dan ketiga Wayne Rooney:

Gol Kedua:

https://vine.co/v/ejj6lgPjn1A

Gol Ketiga:

https://vine.co/v/ejjHEmH2u0h

Sedangkan gol terakhir dicetak Ander Herrera yang berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper. Herrera dengan tenang menceploskan gol perdananya sekaligus menuntaskan agregat 7-1 untuk Manchester United.

Chicharito yang dimasukkan untuk mengganti Herrera mendapat 3 peluang emas namun sayangnya tidak ada yang berbuah gol. Bahkan saat pinalti, pemain berjuluk Si Kacang Polong Kecil tersebut terpeleset dan gagal mencetak gol.

Skor 4-0 bertahan hingga akhir. MU menemani Bayer Leverkusen, Cska Moskow, Valencia, Astana, dll menuju Group Stage Liga Champions..

Selamat ya 🙂