Nih, Alasan Bryce Williams tembak 2 Reporter TV WDBJ7 saat acara Live.. #WDBJ

Alfido.com | News – Hai gan.. Kasus penembakan 2 Reporter WDBJ7 di Virginia hingga kini terus rame diperbincangkan di bernagai media. Kasus mengerikan yang terekam kamera tersebut ternyata berasal dari hal yang sangat sepele..

Kasus penembakan yang dilakukan Bryce Williams a.k.a. Vester Flanagan mantan karyawan WDBJ7 yang telah dipecat itu menjadi heboh karena alasan penembakan karena masalah ejekan rasisme.

Ini dia gambar sebelum dan saat terjadi penembakan:

image
Sebelum penembakan..
image
Saat penembakan..

Hal tersebut terbukti karena setelah melakukan penembakan, Bryce Williams alias Vester Flanagan mengupdate status twitternya serta mengupload video penembakan Alison dan Adam di faceboomnya.

Bryce Williams tidak terima dengan kata-kata rasis yang dikeluarkan Alison dan Adam yang merupakan mantan rekan kerjanya tersebut.

image
Bryce Williams tertangkap kamera saat penembakan..

Vester alias Bryce Williams diketahui telah dipecat tahun lalu oleh Stasiun TV WDBJ7. Vester sengaja dipecat karena mempunyai tingkah laku kurang profesional dengan sesama rekan kerja. Bahkan menurut Manager WDBJ7, Vester orang yang kurang bisa diajak bekerjasama dengan seluruh staff WDBJ.

Sayangnya akun @Bryce_Williams7 yang digunakan Vester Flanigan telah ditutup oleh Twitter pusat karena menyebarkan video mengerikan.

Berikut screenshot twitter @Bryce_Williams sebelum ditutup:

image

Dan berikut video saat penembakan berlangsung:

https://www.youtube.com/watch?v=Jry-rhTEiQI

Hingga kini para warga twitter dan seluruh reporter dan jurnalis berduka atas kepergian Alison dan Adam yang terpaksa meninggal dalam kejadian mengerikan tersebut.

🙁