Hiii, Daging KFC ini mirip sama daging Tikus

Alfido.com | News – Hai gan.. Perusahaan makanan cepat saji KFC tiba menerima komplain dari pelanggannya yang bernama Devorise Dixon. Dixon yang merupakan warga California itu complain ke KFC karena telah menyediakan daging KFC yang mirip daging tikus kepadanya.

image

Dari gambar diatas terlihat jelas Daging KFC yang bener-bener mirip dengan Daging Tikus. Terutama di bagian ekornya.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh KFC dengan melakukan tes DNA terhadap daging yang dianggap daging tikus tersebut. Hasilnya, ternyata daging tersebut memang benar daging ayam, bukan daging tikus seperti yang dituduhkan Dixon.

“Kami telah melakukan investigasi internal dan berbicara dengan seluruh pegawai. Dan pernyataan soal daging tikus tidak benar. Saat ini hal terbaik yang harus dilakukan konsumen adalah meminta maaf,” tegas Coronel, pihak KFC, dikutip situs mirror

.

Bahkan Dixon juga sempat mengupload gambar daging KFC yang mirip daging tikus tersebut ke facebooknya dan langsung dishare 100ribuan kali oleh netizen.

Selain di facebook, Dixon juga sempat mengupload video daging tikus KFC tersebut di Youtube dan ditonton lebih dari 1,9 juta pasang mata.

Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=_k17O3-5J4s

Kini Dixon dipaksa meminta maaf ke KFC atas tuduhannya tersebut. Dixon masih beruntung karena pihak KFC tidak membawanya ke pengadilan untuk dihukum.

Hmm.. Gimana menurut kalian gan?

🙂