Gara-gara Kasih Review Jelek, Penumpang GoJek diteror dan diancam..

Alfido.com – Hai gan.. Gojek kembali membuat kehebohan. Kali ini salah satu penumpang Gojek mendapat teror via sms dari salah satu ex-driver nya. Teror tersebut berisi kata-kata umpatan yang sangat kasar dan menganggu kenyamanan.

image

Ceritanya bermula ketika salah satu penumpang Gojek diturunkan tidak pada tempatnya. Penumpang tersebut diturunkan di sebrang jalan dan si driver gojek enggan memutar balik karena saking macetnya jalanan.

Akhirnya si penumpang tersebut memberi Bad Review kepada Driver Gojek tersebut karena tingkahnya yang kurang sopan dengan menurunkan tidak pada tempatnya.

Dan ternyata, si driver Gojek itu langsung dipecat oleh manajemen Gojek karena kelakuannya tersebut. Marah karena dipecat akhirnya ex-Driver Gojek tersebut marah dan mengumpat penumpang Gojek yang memberi “Bad Review” tadi.

Berikut screenshot kejadiannya:

image

Kejadian diatas membuka mata kita kalo persaingan dan tata tertib di manajemen Gojek begitu ketat. Kenyamanan dan keselamatan penumpang Gojek sangat diutamakan sekali hingga seorang Driver yang tidak sopan sampai terkena pemecatan.

Hmm, kira-kira apakah setiap kita memberi Bad Review akan diancam dan diteror juga?

(Tia)