Hiii, Akun COC “Angerkey Rikhi” dari Clan “DENDAM77BERADIK” Berhantu?

Alfido.com – Hai gan.. Game legendaris besutan Supercell Studio yaitu COC akhir-akhir ini kembali naik daun karena ada pemberitaan “Akun Berhantu” yang ada di Game tersebut. Konon katanya pemilik Akun Berhantu tersebut telah meninggal dunia dan gamenya berjalan sendiri.


Nama akun tersebut yaitu “Angerkey Rikhi” yang berasal dari Clan “DENDAM77BERADIK”. Akun tersebut berasal dari Negeri Jiran Malaysia. Dalam pertanyaan di dalam akun tersebut, para anggota telah meninggalkan akun tersebut pergi karena sang ketua Clan yaitu si “Angerkey Rikhi” telah meninggal dunia.

Ketika kita mencoba mengakses akun “Angerkey Rikhi” dari Clan “DENDAM77BERADIK” otomatis Game COC yang sedang kita mainkan akan langsung force close alias disconnect atau keluar sendiri.

Walaupun telah mencoba beberapa kali, Akun Angerkey Rikhi tetap susah diakses bahkan hingga 10 kali lebih mencoba.

Untungnya ada salah satu temen yang berhasil masuk ke akun Angerkey Rikhi tersebut, berikut screensotnya:

image
Angerkey Rikhi (anisae.com)
image
Angerkey Rikhi Screenshot (Anisae.com)

Akun tersebut hingga kini masih menyimpan misteri terselubung. Entah berhantu atau tidak, hanya developer Supercell yang tahu penyebab akun tersebut selalu error ketika dibuka.

Seperti kita liat dalam screenshot diatas, akun Angerkey Rikhi cukup berprestasi di dunia COC. 49 War Won telah dimenangkan dan Thropy sebanyak 1487 telah dimiliki.

Hmm.. Kira-kira berantu beneran nggak ya gan? 🙁

(anisa)