Ketemu Donald Trump, Setya Novanto dan Fadli Zon ngapain?

Alfido.com – Hai gan.. Kehadiran Fadli Zon dan Setya Novanto dalam kampanye Donald Trump salah satu Calon Presiden Amerika patut dipertanyakan. Pasalnya pertemuan mereka tidak direncanakan melainkan sebuah inisiatif sendiri. Sedangkan uang keberangkatan mereka dibiayai oleh uang kita sebagai rakyat.


Donald Trump yang merupakan sosok Calon Presiden kontroversial dari Partai Republik itu tiba-tiba memperkenalkan Setya Novanto si Ketua DPR kepada khalayak media-media di Amerika.

image

Bahkan Fadli Zon pun sempat berselfie ria bersama Donald Trump di sela kunjungannya. Kata Fadli Zon, kunjungan tersebut bersifat informal atau tidak resmi. Fadli Zon dan Setya Novanto membahas bisnis investasi Trump di Indonesia yang berada di Jawa Barat dan Bali.

Harusnya sih Fadli dan Setya menghadiri  agenda sidang The 4th World Conference of Speakers Inter Parliamentary Union (IPU) di New York. Acara tersebut diagendakan berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 2 September 2015. Tapi mereka juga menyelinap pergi “mlipir” ke acara kampanyenya Donald Trump.

Nih, penampakan Setya Novanto ketika ada di acara Trump:

https://www.youtube.com/watch?v=iaEKx4ei5Zo

Hmm.. Maen-maen kok pake uang negara sih? 🙁

(cnn)