Benarkah banyak yang bilang “I Want SBY Back” ?

Alfido.com | News – Hai gan.. Ibas sang Putra Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba-tiba menyatakan pernyataan kontroversial dalam ulang tahun ke-14 Partai Demokrat tadi siang.


Ibas menyatakan kalo saat ini masyarakat banyak yang bilang ingin SBY kembali memimpin Indonesia seperti yang dilakukannya 10 tahun silam.

image

Seperti kita ketahui, sejak dipimpin oleh Joko Widodo semua sektor di Indonesia mengalami penurunan drastis. Semua harga naik, dollar melemah, BBM naik, dan masih banyak masalah lainnya.

Berikut pernyataan Ibas:

“Banyak yang rindu dan mengatakan ‘I want SBY back,” kata Ibas saat memberi sambutan di HUT ke-14 PD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015) dikutip dari detik.

Pernyataan Ibas muncul juga disaat SBY merayakan ulang tahunnya hari ini. Dunia maya twitter juga sempat merayakan ulang tahun Presiden ke 6 Indonesia tersebut.

Tapi apakah benar kalo saat ini rakyat Indonesia pengen SBY untuk kembali lagi?

Jawaban itu tergantung dari siapa yang menjawabnya. Jika kita bertanya tentang hal tersebut dengan orang-orang di pasar atau mereka yang kesusahan karena semua harga naik, tentu saja jawabnya IYA. Tapi jika kita bertanya kepada orang-orang yang hidup nyaman di perkotaan, sepertinya hal tersebut akan dijawab TIDAK.

Tapi pendapat tersebut tentunya akan semakin berbeda jika ditanyakan kepada netizen twitter dan facebook yang notabene diisi orang dengan berbagai background kehidupan.

Jadi gimana menurut kalian pernyataan ibas tersebut gan?

(al)