Apple rilis Iphone 6S dan Iphone 6S Plus di #AppleEvent 2015

Alfido.com – Hai gan.. Raksasa Gadget Dunia, Apple akhirnya merilis smartphone baru mereka berlabel Iphone 6S dan 6S Plus dalam sebuah acara bertajuk #AppleEvent. Dalam acara akbar tersebut Apple juga merilis Ipad Pro yang panjangnya 12,7 inchi… Wow 😀

image

Walaupun Iphone 6 masih hangat di telinga, tapi Apple sepertinya sudah tidak sabar merilis seri 6S mereka. Dengan panjang yang sama yaitu 4,7 Inch untuk 6S dan 5,5 inch untuk 6S Plus, Apple memberikan sejumlah tambahan fitur yang tentunya membuat pengguna Iphone 6 seri sebelumnya “gigit jari”.

Di seri terbaru Iphone ini, Apple membenamkan fitur 3D touch yang bisa menjadi seperti “klik kanan” pada mouse di komputer. Sehingga pengguna tak perlu lagi mengeklik bagian menu. Fitur ini semakin memudahkan para pengguna dalam mengakses berbagai aplikasi dan game yang tersedia di perangkatnya.

Microchip A9 juga ditanam oleh Apple sebagai pengganti Microchip A8 yang ada di versi sebelumnya. Apple mengklaim A9 bekerja 90% lebih cepat dari A8 dan mampu lebih smooth dan ringan ketika digunakan.

image

Dan satu lagi, Apple juga memberi kamera selfie sebesar 5 Megapixel serta kamera utama sebesar 12 Megapixel dengan sensor iSight yang telah diperbaharui. Apple terakhir kali mengupgrade sensornya yaitu ketika Iphone 4S diluncurkan tahun 2011 silam.

image

image

Dengan seri terbaru Iphone 6S dan 6S Plus, Apple berharap kemajuan penjualan yang pesat di seluruh dunia. Tapi sayangnya harga yang ditawarkan tentunya akan semakin mahal mengingat banyaknya fitur yang melimpah.

Gimana menurut kalian gan? 🙂

(twt)

Advertisements