Tendang Imigran, Petra Laszlo Jurnalis Hungaria langsung DIPECAT !!!

Alfido.com | News – Hai gan.. Petra Laszlo sang Jurnalis perempuan asal Hungaria dari kantor berita 444.hu terpaksa diberhentikan dari tempat kerjanya karena menendang beberapa imigran. Aksi tercela tersebut terekam kamera tv berita lain saat itu.

image

image

Dalam salah satu momen, Petra Laszlo yang merupakan kameramen yang bertugas di lapangan tiba-tiba dengan sengaja mengarahkan kaki dan menendang sejumlah imigran yang sedang berlari. Imigran dari Timur Tengah itu pun terjatuh terpontang-panting akibat ulah Laszlo. Ada beberapa imigran yang sedang menggendong anak pun tak lepas dari tendangan Laszlo.

Berikut videonya:

Tindakan kejam Laszlo langsung mendapat kecaman dari seluruh Negara di Eropa. Saat ini mayoritas bangsa Eropa sedang menghadapi serbuan para imigran Timur Tengah yang masuk secara besar-besaran. Banyak dari Imigraa tersebut yang meninggal dunia sebelum mencapai lokasi yang dituju.

Akhirnya pihak Eropa pun mengkampanyekan untuk menerima seluruh Imigran dari Timur Tengah atas dasar kemanusiaan yang tinggi. Para imigran tersebut semuanya ditampung di berbagai negara seperti Jerman, Italia, Inggris, Yunani, Hungaria, Perancis, dll.

Hashtag #WelcomeRefuuges pun berterbangan di dunia maya untuk menyambut para imigran.

Dengan dipecatnya Petra Laszlo dari kantor berita 444.hu rasa sakit hati imigran di Eropa bisa terobati.

(al)