Hore, Sekarang beli Bensin, Oli, dan Elpiji bisa lewat Go-Jek

Alfido.com | News – Hai gan.. Go-Jek semakin hari semakin menunjukkan taringnya. Perusahaan milik Nadiem Makarim tersebut menjalin kerjasama dengan Pertamina terkait pembelian Bensin, Oli, dan Elpiji. Jadi mulai besok masyarakat sudah bisa memesan produk Pertamina lewat layanan Go-Jek 🙂 ..

Berikut pernyataannya:

“Kemarin kami MoU dengan Go-Jek. Jadinya produk Pertamina masuk layanan antaran seperti beli BBM, pesan Elpiji, maupun oli,” kata Bambang dari Pertamina di Jakarta, Jumat (11/9) dikutip dari BeritaSatu.

Jadi nantinya pengendara Go-Jek akan mengantarkan pesanan Bensin, Oli, ataupun Elpiji dari Pertamina via Ojek Online tersebut. Tapi ada ketentuan yang harus dipenuhin dulu.

Yaitu pembelian Bensin hanya boleh untuk tipe BBM jenis Pertamax dengan kemasan volume lima liter, 10 liter, dan 20 liter dan BBM kemasan Pertamina Dex dengan volume 10 liter dan 20 liter. Untuk pembelian BBM jenis Premium dan Pertalite tidak bisa dilayani oleh Go-Jek.. 😀

Sementara itu produk Oli yang boleh dibeli juga wajib merk dari Pertamina seperti Federal, dll. Untuk Gas Elpiji juga bisa diantarkan via Go-Jek dengan memesan lewat aplikasi Go-Jek yang bisa kita download Gratis di Playstore dan App Store.
image

Solusi dari Pertamina dan Go-Jek bisa sangat membantu terutama bagi kita yang tiba-tiba mengalami kehabisan bensin di Jalan. Daripada dorong-dorong mobil atau motor kita, mending pesen aja bensinnya via Go-Jek. Hehehe..

Hmm.. Lama-lama Go-Jek bisa-bisa jadi penguasa jalanan nih.. 😀

(bs)