Apa bagusnya Blu-Jek dibanding Go-Jek dan GrabBike?

Alfido.com | Hai gan – Startup Ojek Online tanah air Go-Jek milik Nadiem Makarim mendapat pesaing baru dari binis yang sama yaitu Blu-Jek. Blu-Jek tiba-tiba lahir hari ini 18 September 2015 lewat sebuah launching yang mengundang para media lokal.

image
Blu Rider, Julukan Driver Blu-Jek

Blu-Jek sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan nama Taksi Blue Bird karena warna mereka yang sama-sama berwarna biru. Tapi CEO Blu-Jek Michael Manuhutu mengatakan kalo Blu-Jek merulakan singkatan dari kata “Blusukan” dan “Ojek”. Sedangkan warna biru dijadikan warna utama sebagai pembeda dengan Ojek Online lainnya.

Tapi apa sih bagusnya Blu-Jek?

Walaupun sama-sama Ojek Online berbasis Smartphone, Blu-Jek menawarkan promo GRATIS ngojek selama 30 hari full terhitung mulai hari ini 18 September 2015.

“Kami sudah siapkan promo saat launcing nanti Free Ride bersama Blu-Jek selama 30 hari. Dengan Blu Rider yang disiapkan sebanyak 1.000 rider,” ujar Co-Founder Blu-Jek Michael Manuhutu, di Jakarta, Kamis (17/9/2015) dikutip dari okezone.

image

image

Selain promo Gratis tersebut, Blu-Jek kata CEO nya juga menjamin privasi para penggunanya yang selama ini sempat menjadi heboh lantaran beberapa penumpang Go-Jek mendapat aksi teror dan gangguan dari para Drivernya.

Privasi merupakan salah satu hal yang paling penting dalam suatu bisnis di era modern ini. Jika privasi pengguna terbuka longgar, otomatis kejahatan pun akan mudah mengancam.

Nah, saat ini Blu-Jek cuma ada di Kota Jakarta saja. Untuk temen yang mau coba Blu-Jek bisa download aplikasi Blu-Jek di Play Store Android.

Jangan lupa komen dan kasih reviewnya disini ya.. 🙂

(al)