Hasil Liga Inggris, Manchester City “Dihajar” West Ham 1-2 di Etihad Stadium

Alfido.com – Laga Manchester City vs West Ham United malam tadi berlangsung sangat seru. Mancity yang diunggulkan menang di kandang terpaksa menerima kekalahan perdananya di musim ini oleh si kuda hitam West Ham United.

image
Victor Moses mencetak Gol ke gawang Joe Hart

West Ham yang membawa aura kemenangan sejak beberapa pertandingan terakhir terlihat sangat menikmati pertandinga  di Babak Pertama. Buktinya, tendangan keras Victor Moses dari luar kotak pinalti berhasil masuk ke gawang Joe Hart dengan mudah dan membuat skuad The Hammers unggul 0-1.

Tak sampai disitu, The Hammers kembali menambah keunggulan angka dari Manchester City via aksi Diafra Sakho yang menceploskan bola lewat kemelut didepan gawang. Sayangnya gara-gara aksinya tersebut, Sakho harus diberi perawatan karena keseleo saat menendang.

Gol balasan dari Manchester City hadir di penghujung laga ketika Kevin De Bruyne yang menerima umpan cantik Aguero berhasil menembakkan Canon Shoot-nya dan membuat Adrian kiper West Ham kecolongan. Skor 1-2 bertahan hingga akhir laga.

Di babak kedua West Ham terus tergempur serangan pemain-pemain City. The Hammers hanya dapat membuat beberapa peluang emas yang salah satunya membuat Kiper Mancity Joe Hart keluar dari sarang.

Hingga detik-detik akhir pertandingan West Ham terus digempur City tapi tak ada satupun gol yang terjadi di babak kedua. Skor 1-2 menjadi kado yang indah buat The Hammers West Ham United di Liga Inggris musim 2015-2016 ini.

(al)