Klasemen Liga Inggris Terbaru, Leicester City & West Ham Joss Gandos !!!

Alfido.com – Duo Medioker yang tengah naik daun yaitu Leicester City dan West Ham United sukses mengulangi tren ciri khasnya malam tadi. Lewat aksi-aksi sengit, hasil liga inggris tadi malam menjadi semakin berwarna atas perjuangan dua tim tersebut.

Leicester City kembali kebobolan dulu dari lawannya yaitu Stoke City. Tanpa basa-basi, armada Mahrez cs tersebut langsung membalas 2 gol penyeimbang. Sayangnya Leicester gagal menang karena rapatnya pertahanan Stoke City malam tadi.

Sedangkan West Ham United kembali mengalahkan raksasa Liga Inggris. Kali ini Manchester City sukses jadi tumbal keganasan skuad The Hammers lewat drama pertandingan di Etihad Stadium. Skor 1-2 menjadi penutup laga special untuk West Ham karena bermain di kandang lawan.

Leicester dan West Ham sukses kembali masuk The Big 5 Klasemen Liga Inggris bersama Manchester United dan Manchester City. Arsenal yang kalah 2-0 dari Chelsea hanya mampu bertengger di urutan ke-5 Klasemen Sementara.

Berikut daftr lengkap Klasemen Liga Inggris terbaru 19 September 2015:

image

image

Seperti yang terlihat diatas,  Manchester City masih memimpin di posisi pertama klasemen. Manchester United berpeluang menyusul rival sekota mereka tersebut jika nanti malam skuad asuhan Van Gaal itu menang atas Southampton.

Jika gagal maka MU akan berada dibawab Leicester dan West Ham dalam klasemen sementara Liga Inggris. Tentunya kita berharap hasil yang menarik nanti malam untuk pertandingan tersebut.

Pertandingan Southampton vs Manchester United akan digelar Hari ini Minggu 20 September 2015 tepat pukul 22.00 WIB secara Live di SCTV.

(al)