Video: Chelsea vs Arsenal, Kelakuan Diego Costa ini Memalukan Dunia Sepakbola

Alfido.com – Laga Chelsea vs Arsenal malam tadi menyisakan beberapa kekesalan di hati suporter Arsenal. Selain kalah 2-0, pasukan London Merah juga ketiban sial karena 2 pemain mereka terkena Kartu Merah atas ulah Diego Costa.

Diego Costa sang Striker Chelsea yang direkrut dari Atletico Madrid kembali mengeluarkan perilaku nakalnya di laga melawan Arsenal. Bek Arsenal Koscielny mendapat cekikan dan tamparan di muka dengan sangat keras. Bahkan Koscielny juga diprovokasi oleh Costa tapi sayangnya Wasit Mike Dean tidak melihat kejadian tersebut.

image
Koscielny diprovokasi Diego Costa

Melihat temannya dilecehkan Costa, Gabriel marah besar dan langsung mengajak duel Diego Costa. Costa dan Gabriel saling ejek satu sama lain. Keduanya pun mendapatkan kartu kuning dari Wasit Mike Dean saat itu.

image
Costa mencakar leher Gabriel

Beberapa detik kemudian Costa kembali memanas-manasi serta mencakar leher Gabriel. Dan seketika Gabriel pun terlihat berbicara kasar ke Costa. Wasit yang mendengar langsung mengeluarkan kartu merah ke Bek Arsenal tersebut. Laga pun menjadi berat sebelah di Babak Kedua karena Arsenal kehilangan pemain pentingnya.

image

Berikut video kelakuan “nakal” Diego Costa:

http://www.youtube.com/watch?v=yO38YDRnDnU

Laga Chelsea vs Arsenal sepertinya patut mendapat sorotan dari FIFA. Pasalnya kelakuan Diego Costa yang sangat “nakal” di lapangan patut mendapatkan ganjaran setimpal. Karena kelakuan pemain Timnas Spanyol tersebut telah mencederai dunia sportif Sepakbola Internasional.

Tapi apakah FA dan FIFA berani menghukum Costa? Hmm.. Kita liat saja nanti. 🙂

(yt)